Sunday, June 17, 2012

Download Novel J. K. Rowling_Harry Potter and The Goblet of Fire


Masih sama dengan kisah-kisah Harry Potter yang terdahulu. Buku yang keempat ini kembali menceritakan tenttang petualangan seorang anak bernama Harry Potter di sekolah sihir Hogwarts.

Pada tahun ini akan diselenggarakan turnamen antara sekolah-sekolah sihir yang diikuti oleh Hogwarts, Durmstrang, dan Beauxbaton. Dengan kedatangan para peserta yang mengikuti turnamen sihir ini, suasana si Hogwarts menjadi lebih meriah, meskipun hal ini juga menyebabkan keadaan di Hogwarts tidak seaman yang diharapkan. Dalam turnamen Triwizard hanya akan ada seorang wakil dari tiap-tiap sekolah yang akan bertanding.

Akan tetapi, tanpa diduga-duga muncul anggota keempat yang ikut dalam turnamen tersebut. Anggota yang bahkan seharusnya tidak dapat mencalonkan dirinya karena tidak memenuhi syarat untuk dapat mencalonkan diri menjadi anggota. Dia adalah Harry Potter.

Selain itu, pada tahun keempat di Hogwarts, Harry Potter dan teman-temannya mulai tumbuh dewasa. Mulai tampak benih-benih cinta di antara mereka. Harry Potter menyukai seorang cewek, dan berusaha mengajaknya ke pesta dansa. Ron mulai menaruh perhatian pada seseorang yang tidak terduga meskipun Ron tidak tampak usaha mendekatinya.

Untuk mendownload Novel  Harry Potter and The Goblet of Fire versi Indonesia klik ini :

Untuk mendownload Novel  Harry Potter and The Goblet of Fire English version klik ini :





Anda akan dialihkan ke halaman Adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik Skip Ad dan Anda akan segera menuju ke halaman download.

No comments:

Post a Comment