Saturday, August 4, 2012

Download Advanced SystemCare 5.3.0


Hallo Sobat Semua,.
Kali ini Saya mau share tentang software yang dapat mempercepat kerja computer secara otomatis, namanya adalah Advanced SystemCare. Advanced SystemCare adalah sebuah program system utility all-in-one untuk optimalisasi PC Windows agar senantiasa dalam performance terbaiknya.

Program ini mencakup fungsi untuk melindungi dan mempercepat komputer yang dilakukan secara otomatis. Di dalamnya juga sudah terdapat anti-spyware, perlindungan privasi, peningkatan kinerja komputer, dan pembersihan sistem. Program ini juga memiliki fitur untuk mengoptimalkan koneksi internet dan kecepatan download, serta menjaga keamanan data privasi.

Advanced SystemCare atau yang biasa disebut ASC tersedia dalam dua versi, yaitu versi Free dan versi Pro (berbayar). Dan untuk saat ini saya akan menjelaskan yanf versi Free atau Gratis yaitu Advanced SystemCare Free version 5.3.0. Ukuran file software ini hanya 25.8 MB
Berikut ini tampilannya:

 

Berikut ini beberapa hal yang membuat Advanced SystemCare berbeda:


"  Menyediakan Solusi Lengkap Untuk Kinerja PC
"  Mencari dan Mendeteksi Masalah Keamanan dan Kinerja yang Tersembunyi
"  Sederhana dan Mudah Digunakan
"  Terbukti banyak Digunakan
"  Mempercepat kinerja PC dan akses internet
"  Memberikan keamanan PC dengan perlindungan ekstra
"  Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC
"  Real-time optimasi dengan fungsi ActiveBoost

Untuk download Advanced SystemCare 5.3.0 gratis klik gambar di bawah ini:
 
Anda akan dialihkan ke halaman Adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik Skip Ad di pojok kanan atas dan Anda akan segera menuju ke halaman download. Terima kasih atas kunjungannya..

No comments:

Post a Comment