Thursday, July 26, 2012

Download AVG Anti-Virus Free Edition 2012


 

AVG Antivirus 2012 Free Edition merupakan software antivirus andalan yang cukup nyaman digunakan. Ketangguhannya sudah terbukti, mengingat AVG adalah antivirus versi terbaru yang cukup memiliki banyak penggemar. Di dalam versi ke 2012, antivirus AVG menyertakan beberapa perbaikan di dalam softwarenya ini. Cukup kita rajin-rajin saja untuk mengupdatenya, minimal seminggu sekali untuk tetap mendapatkan perlindungan terhadap komputer kita. Versi 2012 dari AVG tidak hanya ada untuk edisi free, tetapi juga untuk versi berbayar dari AVG antivirus sendiri. Di dalam versi berbayar, AVG telah merilis AVG Antivirus 2012 dan AVG Internet Security 2012.

Kelebihan AVG antara lain :
  • Pengurangan atau pengkompresan database virus (virus signature) sebanyak 40% untuk mengurangi beban pada harddisk Anda.
  •  Beban pada RAM atau memory yang berkurang 20% - pengurangan dari 16 proses pada RAM menjadi hanya 11 proses. Ini benar-benar mempengaruhi kecepatan komputer saat booting dan me-load program AVG antivirus 2012 free edition.
  •  Teknik patent-pending untuk pendeteksian antivirus palsu yang sebenarnya virus. 
  •  Fitur AVG Link Scanner dengan coding yang lebih dinamis dan membuat scanning pada link-link web menjadi lebih cepat. 
  •  Fitur AVG Accelerator (Premium) yang membantu mempercepat koneksi internet anda pada saat download dan buffering video. 
  •  Fitur AVG Advisor, yang memungkinkan AVG memonitor browser Anda dan menawarkan untuk me-restart browser dengan peringatan pop-up jika browser tersebut terlalu banyak memakan RAM.
  • Dan beberapa fitur yang telah ada di versi AVG antivirus sebelumnya.File download AVG Antivirus Free 2012 cukup besar. Sekitar 150MB untuk versi 32 bit dan sekitar 170MB untuk versi 64 bit.
Berikut ini tampilannya:



Ok langsung saja untuk Download AVG Anti-Virus Free Edition 2012 Gratis
Klik gambar di bawah ini





Anda akan dialihkan ke halaman Adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik Skip Ad di pojok atas dan Anda akan segera menuju ke halaman download. Terima kasih atas kunjungannya..

source: http://www.reyvababtista.com/2011/09/download-versi-terbaru-avg-antivirus.html






















































































































































































































































































































































No comments:

Post a Comment