Tuesday, August 14, 2012

Alquran Digital untuk HP dan SmartPhone


Lengkapi HP Sobat dengan Program - program Islam atau Al'quran agar wawasan keislaman kita makin bertambah hanya dengan mendownload secara Gratis disini dan dari pada di isi dengan hal - hal yang ga bener mendingan sisihkan hanya beberap KB saja dalam memory HP mu, sekaligus mempermudah kita dalam menggunakannya hanya dengan membawa HP kita bisa sambil belajar dan mempergunakannnya.

Program yang Saya maksud kali ini adalah Alquran Digital untuk HP dan SmartPhone, dengan format "jar" membuat aplikasi Alquran digital dan terjemahan kompatible dengan semua merek HP dan smart phone berbasis java.

HP dan smart phone saat ini sudah bukan barang mewah lagi, hampir setiap orang memilikinya jadi agar HP lebih bermanfaat dan lebih bernilai ada baiknya anda menginstalnya dengan aplikasi alquran digital dan terjemahannya yang mencakup isi dari kitab suci Alquran lengkap dengan terjemahan bahasa indonesia.

Sehingga dengan Alquran digital dan terjemahan terinstal di HP  dan smart phone anda, hal itu akan memudahkan anda dalam membaca dan mempelajari Alquran setiap saat layaknya membawa kitab suci Alquran kemanapun kita pergi.
 
Ok, langsung saja untuk mendownload Aplikasi Alquran Digital untuk HP dan SmartPhone klik saja gambar di bawah ini.






Anda akan dialihkan ke halaman Adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik Skip Ad di pojok atas dan Anda akan segera menuju ke halaman download. Terima kasih atas kunjungannya..

No comments:

Post a Comment