Wednesday, June 27, 2012

Cara Mudah dapatkan Ribuan Backlink Gratis PageRank Tinggi


Banyak Cara Untuk peroleh Backlink Gratis dan cara kali ini sebagai tambahan agar Blog kita dapat Backlink sebanyak-banyaknya,Tanpa panjang lebar baiklah langsung saja kita mulai.
Kita akan menggunakan EasySubmits

Disana terdapat ribuan web direktori yang siap menampung situs anda, anda cukup mendaftar pada situs EasySubmits dan mengisi deskripsi situs anda serta memilih kategori situs anda, kemudian mulai memasang/submit situs anda ke direktori yang disediakan. EasySubmits disebut semi-automated submissions, dimana setiap kali melakukan pendaftaran situs anda pada satu direktori, EasySubmits akan mengisi secara otomatis nama situs, link url, deskripsi situs dan kategori situs, tetapi setiap direktori memiliki proteksi dari spam submission dengan pengisian kode CAPTCHA, yang hanya dapat diisi dengan manual, karena itu anda harus mengisi kode tersebut setiap kali mendaftar.

 
Keuntungan menggunakan EasySubmits adalah
  • Tidak diperlukan biaya untuk registrasi /Gratis
  • EasySubmits menyediakan ribuan situs direktori yang terus di-update dan bertambah, dan anda tinggal melakukan pendaftaran situs ke direktori-direktori tersebut
  • Pendaftaran ke direktori tidak memerlukan rediprocal links atau link direktori yang harus terpasang di situs anda.
  • Anda dapat mendaftar secara mudah karena pengisian form sudah dilakukan secara otomatis oleh aplikasi EasySubmits, hanya perlu mengisi CAPTCHA.
  • Anda dapat mengisi sebanyak apapun situs yang anda miliki, hanya perlu meluangkan waktu untuk melakukannya, mungkin sehari 20, 50, atau 100 direktori..terserah kemampuan anda.
  • Anda dapat meihat status daftar anda pada masing-masing direktori apakah sudah di-approve atau masih pending.
  • Setelah di-approve, maka situs anda akan mendapat backlink gratis.
  • Untuk pendaftaran pada direktori yang disediakan oleh EasySubmits, anda sebaiknya tidak menggunakan alamat email pribadi, tetapi buat 1 alamat email hanya untuk pendaftaran ke direktori, karena biasanya direktori juga mengirimkan berbagai junk email, spam, dan berbagai promosi ke email anda.
Cara Daftar Silahkan Klik disini.