Thursday, June 21, 2012

Menulis Artikel dapat Uang di Elance

Salah satunya peluang dapat uang di internet adalah dengan menulis artikel. Banyak website yang memberikan bayaran dengan menulis artikel. Salah satunya adalah elance.com.

Elance.com memberikan kesempatan bagi Anda untuk menulis artikel sesuai dengan keahlian yang anda miliki. Anda akan dibayar ketika artikel Anda diterima dan diterbitkan oleh elance.com.

Setelah Anda mendaftar di elance.com. Anda akan diminta untuk menjawab pertanyaan pilihan ganda yang berisi pertanyaan tentang elance.com. Anda dinyatakan berhasil dan diizinkan untuk menulis artikel tentang elance.com jika Anda melakukan sekitar 80% benar.

Setelah Anda berhasil menjawabn pertanyaan, Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon yang sudah Anda miliki.

Setelah semua tahap verifikasi selesai, Anda mungkin untuk menulis artikel yang akan diserahkan sebagai proposal untuk elance.com. Anda dapat memilih tema yang artikel yang ingin anda tulis. Dan Anda juga dapat melihat berapa banyak pembayaran yang akan Anda dapatkan, dan berapa banyak pesaing Anda dalam menulis sebuah artikel yang didasarkan pada tema Anda.

Anda akan mendapat $ 10 - $ 200 per artikel diterima. Jika Anda ingin menjadi penulis artikel di elance.com. Anda dapat mendaftar di elance.com (klik di sini).

Semoga Bermanfaat !!
source : Website Bisnis Online

2 comments:

  1. coba join ini dah


    dapat bnyak dollar

    http://fmptr.com/pages/index.php?refid=mersenkenedy
    http://multiplegain.com/?ref=mersen

    ReplyDelete