Thursday, June 21, 2012

Upload di Ziddu Dapat Uang


Ziddu adalah salah satu bisnis yang menjalankan website bisnis PTU (Pay to Upload) dengan banyak penggemar karena website ini terbukti membayar anggota.

Anda akan mendapatkan penghasilan pasif jika Anda menjalankan bisnis di ziddu. Yang berarti Anda memiliki kesempatan untuk tetap mendapatkan uang bahkan jika Anda tidak selalu online. Anda hanya perlu mempersiapkan banyak file yang menarik dan banyak dicari oleh orang lain yang menggunakan internet. Bisa jadi pdf file mp3, video, film dan lainnya.

Jika Anda menjadi ziddu anggota, yang harus Anda lakukan adalah meng-upload file Anda yang telah dikumpulkan ke ziddu sebanyak mungkin, dan mempromosikan link download dari file yang Anda upload ke teman Anda atau orang lain untuk orang lain untuk download file yang Anda upload .

Uang yang Anda peroleh dihitung oleh berapa banyak orang mendownload file Anda. Anda akan dibayar $ 10 setiap didownload 1000 kali. Semakin banyak orang yang mendownload file yang Anda upload, semakin besar penghasilan Anda.
Ziddu tidak hanya menawarkan uang, tetapi dapat digunakan sebagai sarana untuk menyimpan file.

Selain mendapatkan bayaran dari download file Anda, ziddu juga akan membayar Anda jika ada refferal yang mendaftar melalui Anda. Anda juga dapat menempatkan banner link refferal di website atau blog. Ada beberapa pilihan bahasa, yang dapat Anda gunakan di ziddu, sehingga Anda tidak akan kesulitan dalam mengelola keanggotaan Anda di website ini.


Ketentuan Pembayaran

  • Anda dapat meminta pembayaran ketika pendapatan Anda mencapai $ 10.
  • Pembayaran dilakukan melalui paypal.

Cara mendaftar di Ziddu :
  1. Login ke situs, klik di sini dan klik Register.
  2. Masukkan data pribadi Anda.
  3. Setelah bergabung Anda dapat meng-upload file Anda sudah siap.
  4. Promosikan link download anda ke semua orang, dan mulai mendapatkan uang.
source : http://www.duitku.info/2011/06/cara-mendaftar-dan-dapat-uang-dari.html

2 comments:

  1. post and your article is very interesting to read, I am very inspired from your blog posts, the blog hopefully you can survive and provide interesting information for me, I will come back to see your blog posts and articles later, thanks

    ReplyDelete
  2. thanks, I'm glad that u like it.
    u can see my blog anytime u want :)

    ReplyDelete