Monday, June 18, 2012

Website Penghasil Uang

  1. AdBrite.com
    Adbrite memiliki persyaratan yang lebih santai di banding Google Adsense. Selain itu, ia juga AdBrite lebih longgar kepada penerbit kecil. Yang lebih menguntungkan Anda bisa memilih tarif sendiri untuk iklan Anda. AdBride memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan Anda sendiri. Pasang ‘Your Ad Here’ link dan AdBride akan berbagi dengan Anda untuk keuntungan. Anda juga bisa menentukan iklan mana saja yang tidak boleh tampil di blog Anda. AdBrite salah satu yang terbaik sebagai alternatif Google adsense.

  2. AdToll.com
    AdToll memungkinkan iklan Peel Away, yakni iklan kulit di pojok kanan atas halaman Anda. Saat pengunjung menyorotkan cursor, otomatis akan terbuka. Iklan ini memang tak langsung terlihat namun justru bisa jadi sangat menarik karena effect tersebut.

  3. Bidvertiser.com
    Yang menjadi kelebihan bidvertiser dibanding payout minimal yang lebih kecil tentunya adalah Anda bisa desain sendiri untuk tampilan iklan Anda. Sama halnya dengan Clicksor Anda bisa menentukan iklan mana yang tidak boleh tampil di halaman Anda. Membayar minimal $25 lewat cek dan $10 lewat paypal.

  4. Chitika.com
    Chitika didirikan tahun 2003 dan mulanya berkembang khusus pada produk merchandise. Anda bisa menentukan sendiri produk apa saja yang ingin disajikan di blog Anda, mungkin Anda ingin memilih yang benar-benar relevan. Chitika akan membayar untuk klik. Beberapa teman saya mencobanya dan telah merasakan hasilnya dari Chitika.

  5. Clicksor.com
    Memiliki lebih banyak model iklan untuk Anda. Sesuai yang Anda inginkan dan cocokkan dengan tempat yang Anda punya di halaman Anda. Text Link, Iklan Gambar, Iklan Flash, Banner, Iklan Animasi dan masih banyak lagi. Clicksor lebih mudah dalam hal pencairan dibanding Google AdSense. Salah satu yang membuat mereka bersaing dengan Google Adsense adalah kepekaannya terhadap konten. Namun membutuhkan 24 jam bagi mereka untuk benar-benar bisa relevan dengan konten Anda.

 

Terima kasih atas kunjungannya.. 

source : http://freegametrikpc.blogspot.com/2012/06/web-penghasil-duit.html


No comments:

Post a Comment