Wednesday, July 25, 2012

Memaksimalkan Pendapatan Blog


Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari bisnis online, sebagai blogger kita bisa mendapatkannya dengan bergabung dengan beberapa program yang memberi kita penghasilan, seperti Pay Per Click (PPC), Pay To Click (PTC), Paid To Review (PTR) dan banyak lagi. Tapi sekarang saya akan berbicara tentang Paid To Review Program.


Apa yang paid to review?
PTR (paid to review) dapat diartikan kita dibayar untuk melakukan review. Definisinya adalah Anda akan diminta oleh penerbit atau advertiser untuk melakukan review suatu produk, layanan atau hal lain di blog atau website Anda sendiri. Tentunya dengan harga yang telah disepakati sebelumnya.

Apakah persyaratan?
Anda harus memiliki sebuah blog atau situs web sebagai media untuk melakukan review. Jika Anda tidak memiliki blog atau website, Anda dapat menggunakan penyedia blog seperti myLot, DayTipper, squidoo, atau 451press lainnya. (Tentu saja, dengan persetujuan terlebih dahulu oleh pengiklan).

Apakah persyaratan untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui paid to review program?
Sebagian besar pengiklan untuk melihat seberapa kecil alexa rank dan seberapa tinggi peringkat halaman dari sebuah blog atau website. Tentu saja ada tolok ukur lain, apakah ia memiliki TLD domain, itu technorati rank dan apakah niche blog atau website sesuai dengan yang akan dikaji kemudian.

Jadi ada baiknya jika sudah memiliki sebuah blog yang dia dan kecilnya alexa page rank tinggi tidak ada salahnya memulai bisnis online untuk mencoba yang satu ini. Jika Anda belum dan tertarik untuk terjun ke dalam program paid to review, memulai kualitas blog Anda untuk menarik pengiklan.

Ibaratnya jika Anda memiliki toko yang ramai, ada banyak pemilik akan meminta Anda untuk memperluas produk produk mereka di toko Anda. Sebaliknya, jika Anda menyimpan tenang, kecil kemungkinan pemilik produk akan meminta Anda untuk menampilkan produk mereka.

Dimana kami mendapatkan pekerjaan untuk melakukan review?
Anda dapat menemukan pengiklan mana saja, baik di dunia nyata dan dunia maya. Untuk dunia maya yang dapat Anda lihat di forum atau jaringan sosial. Bisa melalui situs broker seperti sponsoredreviews.com, blogvertise.com, linkworth.com, buyblogreviews.com, reviewme.com, smorty.com, payingpost.com dan lainnya. Atau mungkin Anda harus menemukan cara sendiri untuk pengiklan.

Berikut ini daftar beberapa Situs Paid To Review :

Payperpost
SponsoredReviews
Linkworth
Linkfromblog
Blogsvertise
buyblogreviews
LoudLaunch
VerticalBlogger
Smorthy
Bloggerwave
Paidpublish
Seoblogreviews
Payblogreviews

Saat ini saya baru mengikuti salah satu dari daftar diatas yaitu PayPerPost, untuk lihat lebih jelas tentang Pay Per Post klik disini