Wednesday, July 25, 2012

One Direction - Louis Tomlinson


 
Louis William Tomlinson adalah anggota yang tertua di antara anggota One Direction lainnya. Walaupun dia yang tertua, dia juga yang paling konyol, iseng dan jail. Dia suka membuat semua orang di sekitarnya tertawa. Waktu SMA, keisengannya itu pernah bikin ia dimarahin salah satu guru di sekolahnya. "Aku emang doyan banget bercanda, tapi aku juga bisa jadi cowok romantis juga. Tenang aja, romantisnya nggak berlebihan kok. Aku tahu batasnya, gimana cara memadukan bercandaku dengan sesuatu romantis. Kalau nggak gitu, bisa-bisa cewek nggak bakal mau deh sama aku." ucapnya.
Sangking kocaknya, akun twitter Louis masuk ke nominasi Humor Leaders di Shorty Awards 2011, sebuah ajang penghargaan untuk akun twitter berisi tweet menarik yang diselenggarakan akhir Maret lalu. Louis emang suka nge-tweet yang lucu-lucu. Dan akun Louis juga termasuk eksis di twitter. Sayang, yang memenangkan penghargaan ini adalah The Dark Lord, pemilik akun @Lord_Voldemort7.

Dia lahir dengan nama Louis Troy Austin, 24 Desember 1991 berasal dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Ibu dan ayahnya bernama Johannah Poulston dan Troy Austin. Orangtuanya bercerai saat ia masih anak-anak, kemudian ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Mark Tomlinson, yang memberinya nama belakang Tomlinson. Dia punya lima orang adik perempuan, yaitu Georgia Austin, Charlotte, Félicité, serta si kembar Daisy dan Phoebe Tomlinson. 

Sejak kecil, Louis sudah membintangi beberapa acara televisi. Louis menempuh pendidikan di sebuah sekolah akting di Barnsley. Setelah itu, ia pernah memiliki peran kecil di sebuah film drama ITV1 berjudul If I Had You dan serial Waterloo Road di BBC. Masa SMP dan SMA nya masing-masing dijalaninya di Hall Cross School dan Hayfield School. Saat bersekolah di Hall Cross, Louis sempat membintangi beberapa drama musikal. Ia pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti X Factor. Louis adalah seorang penggemar Manchester United.

Louis mengatakan kalau peran utama Danny Zuko dalam film drama musikal Grease adalah motivasi utamanya dalam mengikuti X Factor Musisi yang diidolakan sekaligus yang paling mempengaruhi perjalanan bermusiknya adalah Robbie Williams. Dalam salah satu wawancara dengan Now Magazine, Louis berkata: "Aku selalu menyukai Robbie (Williams). Dia sangat berbakat dan selalu tampil memukau dalam setiap konsernya. Kami bertemu dengan banyak selebriti dalam X Factor, dan dia adalah salah satu yang terbaik." Saat ini, Louis sedang menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi Manchester University bernama Eleanor Calder.

Fakta tentang Louis Tomlinson:
- Saat Louis sedang bosan, dia suka mengganggu Niall saat Niall sedang menelpon.
- Louis pernah tidur berjalan, dan ketika Niall menemukannya tergeletak di lantai dengan    
  bernyanyi The Jungle Book di tengah malam.
- Louis pernah mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan uang penggemarnya kepada
  mereka sendiri dari pada untuk dirinya.




Berikuti ini Biodata Louis Tomlinson:


Nama Lengkap     : Louis William Tomlinson
Lahir                     : 24 Desember 1991
Asal                      : Doncaster, South Yorkshire, UK
Agama                  : Kristen
Film fav.                : Grease
Band fav.              : The Fray
Twitter                  : @Louis_Tomlinson

Berikut ini Beberapa foto Louis Tomlinson :