Wednesday, July 25, 2012

One Direction - Niall Horan



Niall James Horan salah satu personil One Direction, lahir 13 September 1993 (umur 18) berasal dari Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Ibunya bernama Maura Gallagher dan ayahnya Bobby Horan Dia memiliki seorang kakak bernama Greg. Orang tua nya bercerai saat ia berusia lima tahun. Setelah itu, Niall dan kakaknya hidup berpindah-pindah antara rumah ibu dan rumah ayahnya. Ibunya menikah lagi dengan seorang pria bernama Chris dan pindah ke Edgeworthstown, County Longford. Dia bersekolah di Coláiste Mhuire, sebuah sekolah kristen di Irlandia.. Di sekolah, Niall bergabung dengan tim paduan suara sekolah yang tampil setiap hari Natal. Sebelum mengikuti The X Factor, dia sudah tampil di beberapa tempat di Irlandia. Niall sudah mahir bermain gitar sejak kecil. Dalam sebuah wawancara, dia menyebut gitarnya adalah "hadiah terbaik yang pernah aku terima sebagai hadiah natal"

Saat audisi The X Factor, Niall berkata: "Umurku 16 tahun dan aku ingin memiliki nama besar seperti Beyonce dan Justin Bieber. Aku pernah dibanding-bandingkan dengan dia (Justin) dan sepertinya aku tidak terlalu buruk. Aku adalah anak yang akan menyambar alat musik apapun yang ada didekatku. Dan aku mencintai musik. Aku ingin sukses, membuat album dan bekerjasama dengan musisi-musisi terkenal dunia." Niall mengungkapkan kalau dia merupakan penggemar Frank Sinatra, Dean Martin dan Michael Bublé. Dia suka mendengarkan musik rock, khususnya The Eagles, Bon Jovi dan The Script. Selain itu, ia juga mengidolakan penyanyi Inggris, Ed Sheeran. Saat Sheeran berkolaborasi dengan One Direction dalam lagu "Moment" di album pertama mereka, Niall mengatakan: "suatu kehormatan bisa bekerjasama dengannya (Sheeran)".

Bulan Juni 2012, gara-gara saling mengirimkan tweet mesra di Twitter, Niall digosipkan menjalin hubungan khusus dengan Demi Lovato. Niall mengakui bahwa memang ada kedekatan khusus antara dirinya dan Demi. Namun dia tak menyebut hubungan mereka pacaran. Dalam salah satu wawancaranya dengan Dailymail, Niall mengatakan: "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami saling bicara. Dia gadis yang hebat jadi aku nyaman bicara dengannya. Aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya." Sebelumnya, Demi sendiri sempat mengakui bahwa dia adalah penggemar berat Niall. Tak hanya Demi, Niall pun sebelumnya sempat menyebut Demi wanita cantik dan beberapa kali mereka berdua pernah dipergoki sedang jalan berdua.

Berikut ini adalah Biodata Niall Horan:

Nama Lengkap : Niall James Horan
Lahir                 : 13 September 1993
Asal                  : Mullingar, County Westmeath, Ireland
Agama               : Kristen
Film fav.            : Grease
Warna fav.         : Hijau
Alat musik fav.   : Gitar
Twitter              : @niallofficial

Berikut ini beberapa foto Niall Horan :