Tuesday, August 14, 2012

Kristen Stewart


Kristen Stewart yang mempunyai nama lengkap Kristen Jaymes Stewart (lahir 9 April 1990; umur 22 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi sangat terkenal saat bermain di film Twilight yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer sebagai Isabella Swan atau biasa disingkat Bella Swan. Dia dilahirkan di Los Angeles. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 2001

Nama             : Kristen Jaymes Stewart as Issabella Mary Swan
TTL               : 9 April 1990, LA , California, USA
Nickname       : Kris / Kstew
Tinggi Badan   : 56 Inci/ 168 cm

Karir pertama meluncur ke dunia entertaiment akting itu saat dia masih SD. Main film produksi televisi Disney Channel Movie berbayar berjudul The Thirteenth Years. Baru ketika ia memulai beranjak remaja berani berkiprah di panggung HOLLYWOOD! Film pertama yang dibintanginnya bersama Jodie Foster The Panic Room. Mulai dari situ namannya mulai memanjat semakin tinggi. Dan puncaknya adalah saat ia membintangi Twilight bersama Robert Pattinson.

Berikut ini beberapa koleksi Foto Kristen Stewart :



 

 


 Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikenal sebagai pasangan selebriti yang cukup banyak mendapat sorotan publik setelah membintangi Twilight Saga. Berkat film tersebut pula majalah Forbes memasukkan nama Rob dan Kristen dalam daftar 5 besar pasangan artis yang memiliki pendapatan tertinggi. Tapi pasangan yang sering dikenal dengan sebutan Robsten ini mulai renggang karena skandal yang menimpa mereka seperti perselingkuhan Kristen dengan Rupert.
 
Berikut beritanya yang saya kutip dari suaramerdeka.com

Dengan blak-blakan Kristen mengaku dan meminta maaf kepada kekasihnya karena telah menduakan hati Pattinson. Kristen tertangkap basah selingkuh dengan sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders (42). Foto-foto kemesraan Kristen dan Rupert terpampang pada halaman People dan Us Weekly hingga mengejutkan banyak pihak.

Kala itu, Kristen dan Rupert bertemu saat sama-sama menggarap film Snow White And The Huntsman, di mana Kristen sebagai aktris, sedangkan Rupert sebagai sutradara.
Bahkan, istri Rupert, Liberty Ross juga bermain dalam film tersebut dan memerankan tokoh Ratu Eleanor, ibu dari Snow White --yang diperankan Kristen--.

Seperti dikutip Femalefirst, perselingkuhan Kristen dengan Rupert kabarnya terjadi dalam beberapa minggu terakhir. Keduanya sering bertemu rahasia, dan kerap mengungkapkan kemesraannya dengan saling berpelukan dan berciuman.

Kenyataan yang begitu pahit bagi Pattinson, meski kata maaf telah terlontar dari Kristen.


Dan Berita terbaru lainnya dari kompas.com

Pihak studio Universal telah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Kristen Stewart sebagai tokoh Putri Salju dalam sekuel film  Snow White and the Huntsman. Sekuel itu rencananya akan terfokus pada tokoh 'Huntsman' yang tetap diperankan oleh Chris Hemsworth. Berdasarkan sumber The Hollywood Reporter, sekuel film Snow White and the Huntsman ini akan mengalami banyak perombakan.

Belum ada kabar yang dapat memastikan apakah Rupert Sanders yang menyutradarai Snow White and the Huntsman, akan kembali menjadi sutradara pada sekuel film tersebut. "Pihak Universal Studio hingga kini masih mencari opsi lain untuk melanjutkan sekuel film ini," ujar juru bicara Universal.

Langkah ini dilakukan setelah Stewart, 22, dan Sanders, 41, meminta maaf secara terbuka mengenai perselingkuhan mereka yang terbongkar, setelah foto mesra keduanya tersebar di laman internet pada Juli.