Friday, August 17, 2012

FAME Boyband

Profil Boyband Fame.  Fame adalah boyband Indonesia yang terbentuk bulan September 2011 kemarin setelah melalui beberapa babak audisi. Meskipun sebagai pendatang baru di dunia boyband. tetapi tekad dan komitmen telah tertanam kuat di dalam benak mereka masing-masing. Perjuangan mereka dari embrio boyband hingga menuju ke jenjang i-pop, benar-benar patut diacungi jempol.






Asal usul nama boyband “FAME”? 

Tertanya Fame sendiri memiliki kepanjangan kata yaitu Fashionable, Artistik, Misi, Entertaiment. Dalam mewujudkan entertaiment, mereka selalu mengedepankan fashion dan artistiknya. Selain itu mereka juga selalu mengedepankan fashion dan artistiknya dengan harapan bisa diterima masyarakat indonesia.

Siapa saja personil Fame?



Xander/ Reggy Alexander, Main Vocal (18)


Andi Joe, Main Vocal (23)


Thomas, vocal & dancer (19)



Val/Valerian Ican, vocal (16)



NC/ Nicko Fernandez, vocal (19)



Alex/Alexander, posisi Rap (21)



FAME dibentuk berawal dari maraknya penampilan boy dan girlband di beberapa program musik televisi dan sebelum nama Fame senter terdengar yang mendorong Nagaswara yanuntuk membuat boyband baru dengan nama tersebut beranggotakan Xing, Alex, Thomas, Xander, NC, Val, dan JJ, Hitz Boyband sebagai senior menurut Rahayu Kertawiguna menjadi inspirasi terbentuknya fame dimana personil hits ada yang asli korea sehingga wajar jika selama ini para personil fame dianggap banyak orang memeiliki wajah korea.

Rahayu juga mengungkapkan bahwa ia ingin membentuk Boyband yang menurutnya beda dari boyband lain yang saat ini ada, dengan menampilkan wajah-wajah asian look. hal ini diungkapkan rahayu saat audisi pemilihan personil Fame dan hasilnya bisa kita lihat sekarang yang semua personil berwajah korea

Di bawah ini adalah video Live Performance Fame Boyband di acara Inbox SCTV dengan lagunya yang berjudul fame 123456789