Thursday, October 25, 2012

Lawliet Mello Near - Death Note

Hello Anime Lovers,

Posting kali ini masih ada hubungannya dengan postingan sebelumnya yaitu Profil Tokoh Death Note dan Death Note - Cerita Singkat Death Note.Saya masih akan membahas tentang 3 Karakter Anime dalam Death Note yaitu Lawliet, Mello, Near atau kita singkat saja LMN. Mereka bertiga adalah anak asuhan dari Wammy's House.

L (Lawliet) adalah seorang detektif terkenal yg ingin menangkap kira (Light Yagami) , L tidak pernah mau menunjukan dirinya kepada hal layak kecuali kepada orang-orang penyelidik kira . L termasuk orang yg sangat jenius , namun sikapnya seperti anak kecil yg sangat tidak ingin mengalah . L sangat suka dengan makanan manis seperti kue, itu sudah sangat terlihat di sepanjang cerita dimana ia selalu memakan kue-kue manis di tengah penyelidikan





M (Mello) adalah kandidat L nomer 2 , dia dibesarkan di sebuah panti asuhan bersama near yg bertujuan untuk menjadikan semua orang di panti itu sebagai penerus L. Mello sangat cepat mengambil keputusan dibandingkan oleh near , ia juga sangat ingin menjadi lebih hebat dari semua orang dan sangat ingin lebih hebat dari L dan Near . Mello sangat suka dengan coklat.





N (Near) adalah seorang jenius yg mewarisi nama L . Near sangat jenius bahkan mendekati kemampuan L . Jika Neaar dibandingkan dengan L sangat terlihat jika Near lebih tenang dalam penyelidikan daripada L . Ternyata near sangat suka bermain puzzel berwarna putih dan mainan , dia selalu terlihat seperti anak kecil dikelilingi oleh mainan , namun dari tengah mainannya ia bisa menghindar dari kesulitan dan membaca situasi. Dan pada akhirnya Near-lah yang berhasil menangkap Kira.

 Untuk melihat profil lengkapnya klik disini

Berikut ini ada beberapa image mereka bertiga yaitu LMN, dan beberapa tokoh lainnya.




 



 

 












 Brikut ini LMN versi film
^_^