Wednesday, June 20, 2012

10 Website Affiliate Terbaik

1. ClickBank

Ini adalah website yang terbaik dari sekian banyak program affiliate yang ada. Wajib Anda ikuti dan sangat penting untuk diperhatikan karena banyak sekali program bagus berada dijaringan ClickBank. Awalnya ClickBank tidak terbuka untuk orang Indonesia, namun saat ini sudah terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Selain itu, ClickBank memberi komisi sampai 75%. Jadi tunggu apa lagi, Ayo bergabung !

2. Commission Junction (CJ)

Commission Junction adalah web yang terbaik jika Anda mencari beragam program affiliate dari banyak perusahaan ternama di dunia. Dengan interface yang mudah maka bisa dengan cepat kita bergabung dan mempromosikan produk-produk pilihan. CJ adalah pilihan tepat yang merupakan keseimbangan antara Merchant, Network dan Affiliate itu sendiri.

3. ShareASale

ShareASale adalah yang situs terbaik dari seluruh kategori untuk performance. Berbagai program affiliate dapat Anda temukan di ShareASale.

4. Affiliate Window/buy.at

Affiliate Window merupakan program affiliate terbesar yang berasal dari Inggris. Website ini juga didukung penuh oleh banyak program affiliate di wilayah Eropa.

5. oneNetworkDirect

oneNetworkDirect adalah program affiliate terbesar untuk kategori software. Banyak perusahaan software terkemuka bisa Anda temukan disini secara lengkap dengan produk yang siap dijual. Sangat mudah untuk membuat promosi karena dibantu oleh sistem yang sangat canggih. oneNetworkDirect memiliki banyak kantor diberbagai negara yang siap untuk membantu Anda menjual produk.

6. LinkShare

LinkShare dimiliki oleh perusahaan asal Jepang, Rakuten. Di sini tersedia banyak pilihan bahasa populer dunia untuk memudahkan kita menentukan pilihan terbaik dalam menjual produk.

7. Amazon

Sejauh ini Amazon menawarkan persentase keuntungan yang paling kecil diantara situs yang lainnya. Namun sistem pelaporan dan popularitas Amazon dapat mendongkrak teknik penjualan Anda dan kabarnya mengalahkan program affiliate lain yang lebih besar.

8. Google Affiliate Network

Jika Anda pemula dan menemui kesulitan untuk bergabung di program affiliate lain, maka Google Affiliate Network adalah jawabannya. Sangat mudah disetujui untuk bergabung dan bisa menemukan berbagai program affiliate yang cukup populer

9. AvantLink

AvantLink sangat professional dalam memanajemen sistem program affiliatenya. Anda akan sangat terbantu dengan adanya sistem tersebut.
 

10. TradeDoubler

TradeDoubler berasal dari negara Swedia dan saat ini sudah ada 18 jaringan market besar yang berbeda di Eropa.










No comments:

Post a Comment