Tuesday, June 19, 2012

Download SMS Deliverer Standard

SMS Deliverer adalah software untuk mengirim SMS yang mendukung berbagai jenis telepon dan modem. Anda dapat mengirim pesan SMS massal melalui komputer hanya satu klik. SMS Deliverer akan menganalisis setiap SMS masuk dari pelanggan dan melakukan scan untuk dijadikan sebagai kata kunci. Fitur ini sangat berguna sebagai alat survei SMS.
Selain itu, SMS Deliverer menyediakan fitur notifikasi email dan balasan otomatis yang dapat digunakan untuk pelanggan potensial dengan rincian lebih lanjut tentang produk atau jasa yang anda tawarkan. Jika kata kunci yang relevan terdeteksi pada balasan dari pelanggan, maka SMS balasan yang sesuai secara otomatis dikirim kembali kepada mereka dan fitur SMS penjadwalan otomatis tersedia. Serta dapat digunakan untuk mengirimkan promosi produk pada waktu tertentu.
 
SMS Deliverer memberikan salah satu solusi SMS termurah, karena yang Anda butuhkan hanya  komputer yang ada, ponsel dan kabel data USB atau Bluetooth. Dengan hanya beberapa hal ini dikombinasikan dengan SMS Deliverer, Anda akan memiliki alat SMS yang kuat yang Anda inginkan.
 
Untuk mendownload Software SMS Deliverer Standard klik gambar di bawah ini :
 





Anda akan dialihkan ke halaman Adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik Skip Ad dan Anda akan segera menuju ke halaman download. 
Terima kasih atas kunjungannya..

No comments:

Post a Comment