Thursday, August 1, 2013

Watashi ga Renai Dekinai Riyuu (The Reason I can’t find my Love)

Kali ini saya akan memposting tentang film drama Jepang yang berjudul Watashi ga renai dekinai riyuu. Atau dalam bahasa inggrisnya The reason  I can't find my love. Drama ini bercerita tentang kisah cinta, karir dan pernikahan 4 orang wanita yang sebagian hidup bersama. Walaupun ketiga perempuan itu tinggal serumah namun kadang mereka juga saling bertengkar untuk alasan masing-masing. Tapi tak jarang juga mereka hidup akur saling membantu berdampingan.



Fuji Emi adalah seorang gadis yang tidak dapat melupakan mantan pacarnya. Ia bekerja di perusahaan lampu sorot, ia satu kantor dengan mantannya itu. Saat sang mantan kembali dari Amerika, Fuji dikejutkan karena mantannya akan menikah dengan orang lain. Ia pun lambat laun berusaha melupakannya dan berkencan dengan seorang polisi. Namun cinta orang-orang ini sangat rumit yang berakhir dengan batalnya pernikahan sang mantan lalu ia kembali ke Amerika. Sedangkan Fuji yang telah putus dengan polisi tak mau ikut ke Amerika.







Ogura Saki adalah seorang gadis yang bekerja di bar, karena selama ini belum ada perusahaan yang menerima lamaran kerjanya. Dibandingkan dengan yang lain Saki lebih dewasa dalam hal cinta. Dia sering menasehati temannya tentng cinta, namun dia sendiri tak pernah serius dalam menjalin hubungan. Dalam pertangahan cerita ia jatuh cinta dengan seorng lelaki yang sudah mempunyai istri. Awalnya setelah mengetahui hal itu Saki ingin melupakannya, namun ia masih tetap ingin mengejarnya. Lelaki yang disukai saku adalah Bosnya Fuji, dan istri dari Bosnya itu adalah pemimpin perusahaan di perusahaan tempat Fuji bekerja.
















 Hanzawa Mako adalah seorang karyawan di suatu perusahaan. Dia suka dengan salah satu teman sekantornya yang merpakan seorang playboy. Mako hanya mau menjalin hubungan jika sudah menikah, hal itu membuat pujaan hatinya meninggalkannya. Kemudian ia berkencan dengan orang lain yang juga masih satu kantor dengannya. Namun ada kabar bahwa Mako hamil, jadi perusahaan memecatnya, ia pun putus dengan pacarnya. Lalu ia mulai mencari pekerjaan sebagai juru masak, ia pun memberi perhatian pada bosnya.











  















Demikianlah kisah atau cerita singkat dari drama jepang Watashi ga renai dekinai riyuu (the reason i cant fing my love). Film ini ada 10 episode. Untuk mendownload klik link di bawah ini:





Anda akan dialihkan ke halaman adf.ly, tunggu 5 detik kemudian klik SKIP AD di pojok kanan atas.Kedudian anda akan ke laman download mediafire. ^^


3 comments:

  1. Episode 10 bisa di reupload ? dan itu maksudnya apa ya ada part 1 dan 2 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa download, gak? Saya klik, nyambung kemana terus gitu...

      Delete
  2. Ini sudah gak bisa didownload lagi kah?

    ReplyDelete