Wednesday, January 15, 2014

Jakarta Baru - The Fighter

Waktu saya buka-buka internet ga jelas, tiba-tiba sy nemu gambar yang cukup menggelitik hati saya. Saat itu saya menemukannya di google+ nya Yulia Karly, langsung otomatis saya repost gambar ini. Gambar yang menurut saya cukup bagus, keren, n unbelievable, haha. Gambar itu adalah wallpaper The Figter yang diperankan oleh  pembawa perubahan untuk Jakarta Baru, siapa lagi kalau bukan Jokowi dan Ahok. Di bawah judul itu ada keterangan singkat yang bertuliskan "the most powerful enemy is the unpredictable one" yang artinya musuh yang terkuat adalah yang tak dapat diprediksi.
Oke langsung saja ya yang penasaran dengan image yang sedang saya bicarakan, check this out. :D


source: http://www.blogku-yulia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment