Friday, September 8, 2017

TIPS MEMBERSIHKAN GIGI ALAMI / MUDAH DAN ENAK

GIGI adalah salah satu daya tarik seseorang dari sekian anggota tubuh lainnya. Sebagai contoh kalau saja anda sedang berhadapan dengan teman atau orang lain yang sedang tertawa lebar, pasti giginyalah yang anda perhatikan. Bahkan tidak hanya gigi depan yang anda lihat, tapi gigi dalam ( gigi rahang pun tak luput dari perhatian anda). Itulah sebabnya maka, maka tak salah bila gigi adalah  garis depan pandangan bila kita sedang berbincang dengan orang lain.

Kalau lawan bicara anda giginya putih bersih hingga ke dalam/gigi rahang, tentu anda meresa lebih nyaman dalam komunikasi, dan dalam hati anda akan memuji lawann bicara anda dengan pujian yang macam macam. Bisa jadi anda beranggapan lawan bicara anda adalah orang yang beruntung, atau lawan bicara anda adalah orang yang rajin/ pandai merawat gigi. Tapi kalau lawan bicara anda giginya tidak bersih atau sebaliknya, pasti anda akan menilai sebaliknya juga.

Di era modern ini banyak cara yang ditawarkan dalam rangka menyulap gigi yang kotor menjadi bersih dan putih, tentu bermacam pula sarana yang harus dipenuhi. Paling mudah tentunya serahkan ke dokter gigi, tapi anda harus bayar mahal. Disini akan saya sampaikan tips mudah bersihkan gigi hingga kerahang dengan beaya murah.


Tentu anda telah baca beberapa artikel yang menyatakan bahwa sering mengunyah permen karet dapat membersihkan gigi samapai ke gigi rahang. Tip yang saya sampaikan hampir sama dengan permen karet, tapi bahan berbeda. Caranya : ambil 1 lonjor ( batang ) tebu yang masih segar, syukur kalau itu ada dipekarangan sendiri. Kalau tidak ada, anda bisa beli di para penjual sari tebu yang banyak jual dijalanan. Setelah tebu sudah ada ( siap ), tebu di potong pendek kira2 dua cm. Setelah tebu terpotong, terus dibelah kecil2. Berikutnya tebu dikunyah, pasti seluruh mulut anda akan merasakan manis yang tidak membosankan. Dari yang anda lakukan tersebut tidak tersadari anda telah membersihkan gigi anda selagi anda menikmati manis alami tebu. Lakukan hal tersebut 2 hari sekali dalam waktu 1 bulan anda akan melihat perubahan gigi anda dalam kaca, dan anda pasti tersenyum.... oke ?