Sunday, September 16, 2018

Review Smoothing di Innan Salon Bendhil


Cewek emang gak bisa lepas jauh dari dunia salon. Beragam layanan di salon pun ditawarkan untuk memuaskan dan memanjakan para wanita. Kali ini aku mau share pengalamanku waktu smoothing rambut di Inan Salon yang berlokasi di Jalan Bendungan Hilir no.110, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pertama kali mau masuk, di pintu depan sudah bertuliskan "laki-laki dilarang masuk", karena memang jika kita masuk maka kita bisa melihat semua kaum hawa yang sedang merawat diri. Didalamnya semua cewek, kita jadi lebih nyaman dan terbuka khususnya bagi mereka yang menggunakan hijab bisa memanjakan diri dengan tenang.

Begitu masuk, kita disambut oleh kasir yang memang berada didepan pintu masuk. Kita akan  ditanyai perawatan apa yang kita inginkan. Kita pun diharuskan membayar di awal untuk dapat menikmati perawatan yang diinginkan. Tapi kita tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan giliran karena ada banyak orang yang standby untuk memanjakan kita.




Bicara soal pengalamanku waktu ke Inan Salon, waktu itu aku ke sana sekitar jam 10 siang di hari libur, jadi cukup ramai saat itu. Meski begitu tak butuh waktu lama untuk mendapatkan perawatan dari ahlinya. Aku menunggu sekitar 5 - 10 menit dan proses berikutnya pun dimulai.

Pelayanannya cukup baik dan ramah jadi kita enggak segan untuk bertanya atau ngobrol ringan. Untuk kasusku yaitu smoothing, mungkin butuh waktu sekitar 3 jam, mulai dari keramas, dikasih obat smoothing, keramas lagi, catok hingga selesai. Cukup puas dengan hasilnya dibandingkan smoothing sebelumnya di salon lain. Harganya pun cukup lumayan untuk ukran rambut sebahu, yaitu 500ribu sudah termasuk vitamin.

Untuk layanan lain seperti potong rambut dan vitamin, dikenakan biaya total sekitar 120 ribu. Ya lumayan lah untuk dapet keramas, vitamin, cuci sampe selesai hehe.


No comments:

Post a Comment